-->

ASIAN GAMES Jakarta Palembang 2018 dan Kemayoran Yang Berhias

ASIAN GAMES Jakarta Palembang 2018

Pesta olah raga  terbesar se-Asia tenggara Asian Games sejatinya akan dimulai sekitar 9 bulan lagi, yaitu menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 18-8-2018,  tapi kemeriahan penyambutan acara tersebut sudah mulai terasa.

Di televisi malam tadi saya saksikan sudah di mulainya uji coba beberapa arena olah raga, dan diberitakan ada beberapa yang harus diperbaiki yaitu di arena aquatic katanya lantainya minta ganti agar lebih standard, mungkin lantainya sudah lelah.

"tapi masih ada waktu sekitar 9 bulan lagi," ujar sang penguji di televisi. dan semoga pas hari H semua sudah sempurna.



Di jakarta mulai dipasang spanduk-spanduk atau baliho info tentang perayaan pesta olah raga Asia itu. kalau kalian pernah melintas di kawasan kemayoran atau tepatnya di jalan H.Benyamin Syueb akan menemui maskot dan lambang asian games 2018 di pasang.

Beberapa bundaran atau putar balik jalan di pasangi dengan peragaan berbagai cabang olah raga, Logo terbaru asian games 'Energy of asia' dan maskot - nya yaitu Bhin-bhin (burung cenderawasih), Atung ( Rusa Bawean), dan Ika (Badak Bercula Satu).

Beberapa kali saya melintas di kawasan kemayoran dan hal ini menarik perhatian saya lalu  dengan sigap saya arahkan kamera hp oppo neo-5. ke arah logo dan si maskot.


ASIAN GAMES Jakarta Palembang 2018

Entah kenapa saya suka sekali memandangi merek saat melintas.

ini baru awal, karena rencananya sih nanti kalau melintas lagi penginnya mau foto paka canon D3000 biar gambarnya lebih enak di lihat dan bagus.

jakarta sudah mulai berhias, bagaimana dengan yang di palembang?


LihatTutupKomentar