-->

Terminal Bus Klender Tempat yang Kurang Maksimal di Manfaatkan

Terminal Bus klender
Satu lagi ni gaes terminal di daerah Perumnas Klender yang boleh di bilang masih baru tapi gak di manfaatin secara maksimal.

Sebab apa saya bilang begitu? tempat yang difungsikan sebagai tempatnya mangkal para angkot ini seperti agak di abaikan.menurut saya

Dengan adanya terminal ini masih aja angkot-angkot pada ngetem di pinggir jalan bukannya parkir nunggu penumpang di sini.

Akibatnya ya jalan jadi macet karena kehadiran angkot yang pada ngetem ini memakan badan jalan.

Simak aja deh gambar di bawah biar lebih jelas gaes..

Terminal Bus klende
Menurut analisa saya sih angkot ini pada ngetem karena menunggu penumpang yang keluar dari pasar biar bisa langsung naik ke angkot mereka.

Tapi bukan hanya itu sebenarnya persaingan di sini ketat antara supir angkot.


Saya sedikit cerita, waktu itu istri saya kepasar naik angkot pas mau pulang ada angkot berjejer dan otomatis istri naik yang paling penuh maksudnya supaya cepat jalan.

eh... supir angkot lain marah ke supirnya dan istri ngalah pindah ke angkotnya, tapi cerita tak sampai di sini supir angkot juga ugal-ugalan nyupirnya sampai isri kesal dan marah-marah.

Sejak itu saya larang istri naik angkot lebih baik naik grab atau gojek aja lebih aman.

Terminal Bus klender

Angkot ini pada ngetem padahal kelihatan jelas ada tanda STOP yang di pasang, petugas pun gak bisa apa-apa...

Sebenarnya supir angkot gak bisa sepenuhnya disalahin rambunya kan di larang berhenti bukan di larang parkir "Gubrakkk..."

Terminal Bus klender
dengan adanya pembatas di tengah jalan makin bukannya malah bikin lancar, malah bikin macet karena angkot ngetem pas di dalam pembatas jalan.

Terminal Bus klender

Terminal Bus klender

ya akhirnya yang mau lewat harus lawan arus ambil kanan dulu baru bisa jalan.
Terminal Bus klender

Terminal Bus klender
Inilah potret transportasi ibukota tentunya kesadaran pengemudi juga harus di barengi dengan kesadaran penumpang yang harus disiplin naik dan turun di tempatnya
LihatTutupKomentar