-->

Sudut Lain Tol BECAKAYU [Bekasi - Cawang - Kampung Melayu]

Sudut Lain Tol BECAKAYU

Ini adalah sisi lain dari Tol BECAKAYU atau Bekasi - Cawang - kampung melayu, saya foto ini saat berada di jalan raya Lampiri, pondok kelapa jakarta timur.

Du cuaca yang mendung tersebut saya sedang berada di depan Bank BRI Syariah.

Sepi memang karena ini tepat siang hari sekitar pukul 12:00 dan cuaca mendung sekali. sebab tidak berapa lama setelah saya pulang dari lokasi ini hujan yang sangat lebat pun turun.

Sudut Lain Tol BECAKAYU

Sudut ini posisi saya menghadap ke arah barat atau kearah cawang


Sudut Lain Tol BECAKAYU

Dan sudut yang ini saya menghadap ke arah bekasi atau arah timur.

Itulah sekelumit potret jalan ibukota yang baru saja selesai di bangun dan masih perlu perbaikan di kanan dan kirinya.

Ada yang menarik di foto ini yaitu seorang pengendara ojek online wanita yang sedang menunggu penumpang atau orderan.

LihatTutupKomentar