-->

Tahap Demi Tahap Pembangunan Jalur LRT, Bundaran La-Piazza

Sebagai pekerja yang tiap ke kantor lewat kelapa gading, tentu perhatian saya tak luput dari kondisi jalanan yang saya lewati.

Itu sebabnya, saya jadi tertarik untuk mengabadikan momen pembangunan jalur LRT( Light Rail Transit). Mulai dari tahap pembangunan awal sampai akhir.

Di bawah ini adalah foto-foto hasil jepretan saya, dengan kamera hp yang memang selalu di bawa.

Walaupun tidak sempurna, namun foto-foto ini mampu mengabadikan tahapan-tahapan awal pembangunan jalur LRT.  Khususnya di kelapa gading.

Tahap Demi Tahap Pembangunan Jalur LRT, Bundaran La-Piazza

Date taken 10/6/2017 6:39 AM
foto di ambil pada tanggal 6, bulan oktober 2017. Foto diambil pada pukul 6:39 pagi, dengan kamera hp oppo neo 5.

Tahap Demi Tahap Pembangunan Jalur LRT, Bundaran La-Piazza

Date taken 12/22/2017 6.32 AM
foto di ambil pada tanggal 22, bulan Desember 2017. Foto diambil pada pukul 6:32 pagi, dengan kamera hp oppo neo 5.
Tahap Demi Tahap Pembangunan Jalur LRT, Bundaran La-Piazza

Date taken 1/26/2018 6.48 AM
foto di ambil pada tanggal 26, bulan Januari 2018. Foto diambil pada pukul 6:48 pagi, dengan kamera hp oppo neo 5.

Dari ke tiga gambar tersebut, jelas sekali percepatan pembangunannya. Hanya dalam tempo beberapa bulan saja sangat kentara perubahannya.

Setelah gambar terakhir ini saya akan melanjutkan untuk foto-foto berikutnya. karena pembangunan LRT ini sangat di kebut, tentu perkembangannya sangat signifikan.

Karena rencanya, jalur ini akan selesai di bangun sebelum acara Asian Games 2018 di mulai.

Pada postingan selanjutnya saya akan menampilkan gambar terakhir dari tahapan pembangunan jalur LRT.

Ditunggu saja ya.   #siapa juga yang mau nunggu  #ngarepdotcom 😅
LihatTutupKomentar