-->

Wisma Atlit Asian Games 2018, Kemayoran

Wisma Atlit Asian Games 2018

Wisma atlit kemayoran. Setiap melintasi bangunan ini saya selalu memandanginya. Saya suka dengan warna-warni bangunannya. Kabarnya Wisma Atlet Kemayoran Dibangun dengan anggaran Rp 3,4 triliun.

Wisma atlet ini juga memiliki lahan parkir yang cukup luas,  yang kalau di total dari semua blok bisa menampung sekiar 219 bus, 298 mobil, dan 33 mini bus, termasuk sepeda dan sepeda motor.



Wisma Atlet Kemayoran berjumlah sepuluh menara. Tujuh menara berada di Blok D-10  terdiri atas 5.494 unit. Tujuh menara ini diperkirakan dapat menampung kurang lebih 16.482 orang.

Selanjutnya, tiga menara lainnya berada di Blok C-2 terdiri atas 1.932 unit. Tiga tower ini diperkirakan dapat menampung kurang lebih 5.796 orang.

Wisma Atlit Asian Games

Yuk kita intip daleman dari wisma atlit ini.

Wisma Atlit Asian Games
 Sumber: Kompas.com

 Ruang tamu/ruang keluarga, juga telah dilengkapi sofa dan dua buah meja. 


Wisma Atlit Asian Games
 Sumber: detik.com

Setiap unit memiliki luas 36 meter persegi, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur. Pada masing-masing kamar tidur sudah terdapat kasur serta lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian dan barang lainnya. 


Wisma Atlit Asian Games
Sumber: detik.com

kamar mandi telah dilengkapi fasilitas pemanas air, wc duduk, shower dan wastafel. 

Saya berharap, wisma atlit ini bisa menjadi salah satu kebanggan indonesia. karena wisma atlit ini adalah salah satu lokasi yang akan di sorot dunia saat acara Asian games 2018 berlangsung.

Semoga acara Asian Games ke 18 ini berjalan dengan lancar.
LihatTutupKomentar