-->

Antara layanan Bank BCA dan asuransi BUMIPUTERA beda banget

Bank BCA

Beda tempat tentu beda suasana, orang dan pelayanan, itu yang saya alami waktu itu saat berkunjung ke Bank BCA dan lalu ke Asuransi BUMI PUTERA.

Saya mau sedikit bercerita, waktu itu saya mau nge-print buku tabungan di BCA, seperti biasa di sini tuh udah standar pelayanannya mulai dari  pintu udah di bukain security sambil ucapin salam "Selamat Pagi Pak".

trus baru aja melangkah masuk ada lagi petugas Bank yang menyambut dan menanyakan maksud keperluan.

terus udahannya pas udah kelar kita tuh di beri ucapan lagi, mulai dari petugas Bank, terus ada petugas yang kayak OB, dan terakhir pas pintu keluar sama security dengan ucapan sama "terima kasih dan Sukses selalu"

asuransi BUMIPUTERA
beda banget pas saya berkunjung ke asuransi bumiputera.
pas mau masuk saya pintu udah rusak pake di iket tali plastik, trus pas masuk ga ada orang sepi, padahal udah jam 08:00 wib.

saya di suruh nunggu sentar pula, dan ga ada tuh yang ngucapin selamat pagi atau apa kek "Ngarep".
udah gitu pas lagi cek data ada pula karyawan yang ikut nimbrung ke meja ini minta mau order kacamata.

saya sih ga apa-apa cuma kok ya gak pantes lagi ada customer di recokin dengan hal pribadi.

Jadi di Bumiputera tempat saya itu pelayanannya ga ada standard-standarnya karena bukan cuma kali ini aja saya kesini.

mungkin itu standard pelayanan masing-masing mereka berbeda, saya lebih salut sama BCA ketimbang bumi putera soal pelayanan.

itu yang saya rasakan waktu itu tapi bisa saja di kemudian hari hal ini berubah.
semoga...
LihatTutupKomentar