-->

Kecelakaan Maut di Ancol Barat


kemarin saat pulang dari kantor saya heran dengan keramaian di depan saya, biasanya jalan yang saya lewati itu sepi dan lenggang.

Tapi sore ini jalanany ramai dan ada sejumlah polisi di sana, setelah saya mendekat ternyata terjadi kecelakaan antara mobil box dan sebuah motor matic.

Kecelakaan Maut di Ancol Barat

Seperti kebanyakan orang, saya ikut kepo dan berhenti meliha kejadian tersebut sekaligus bertanya dengan beberapa orang di sekitar.

Sebagai wartawan amatiran ( Ngaku-ngaku  ) saya gak dapet cerita yang jelas mengenai sebab kecelakaan ini.


Kecelakaan Maut di Ancol Barat

yang jelas mobil box ini melaju dengan kecepatan sangat tinggi dan menabrak pengendara sepeda motor dan mobil ini banting setir kekanan.

Sampai menabrak tembok dan berputar hampir 360 derajat, ban mobil pecah. sopir dan kenek dalam keadaan selamat, pengedara motor yang cukup parah


itu yang saya terima informasi di lapangan.


Kecelakaan Maut di Ancol Barat

jadi mesti lebih hati-hati kalo lewat sini karena lokasi dekat dengan pertigaan mungkin sopir mobil ini tidak memperhatikan pengendara yang nongol dari pertigaan.

Kecelakaan Maut di Ancol Barat
Lokasi yang saya anggap aman ternyata bisa saja memakan korban, karena jalan ini lumayan sepi tapi memang kecelakaan bisa terjadi dimana saja.

karena bisa saja kita sudah ati-ati orang lain yang meleng, kita harus lebih waspada dan hati-hati aja.
LihatTutupKomentar